sugionomateri

Kamis, 17 Februari 2011

proposal partisipasi kegiatan lomba panjat tebing

DASAR PEMIKIRAN

Sulawesi tengah merupakan daerah yang memiliki potensi dalam mengembangkan minat dan bakatgenerasi muda hal ini tercermin dari hasil pekan olah raga propinsi 2010 cabang olah raga panjat tebing di kabupaten tolitoli. Olah raga ini pada mulanya tumbuh dari, minat bakat dan hobi kaum petualang alam bebas, sehingga perkembangan nya banyak digemari oleh berbagai kalangan khususnya generasi muda sulawesi tengah. Panjat tebing Rock Climbing. Telah diapresiasikan dalam suatu olah rga yang kompetitif yang memiliki unsur keamanan serta keslamatanya dapat terjamin (Safety Procedure) dan diperlombakan baik dalam skala regional, nasional maupun internasional. Baik dalam bentuk KEJURDA, POR PROP, OPEN TOURNAMENT, KEJURNAS, POMNAS, PON, SEA GAMES, X GAME, WORL CUP dan lain-lain. Melalui kegiatan positie ini di harapkan dapat mengakomodir kretifitas generasi muda dan menjauhkan keterlibatan pada kegatan negatif atau tindakan melanggar hukum.

Berdasarkan dasar pemikiran di atas kami pengurus MAPAGA STIP bermaksud mengikut sertakan atlit untuk mengikuti kompetisi dimaksud.

TUJUAN

o Menyalurkan, mengembangkan minat anggota serta mengangkat kreatifitas dan potensi anggota pada kegiatan yang sifatnya positif.

o Meningkatkan kualitas atlit khususnya cabang olah raga panjat tebing agar dapat mengaharumkan nama MAPAGA dan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Tolitoli dalam kancah kegiatan Regional

o Menumbuhkan semangat kompetisi dan megembangkan sportifitas yang tinggi dan ikut serta memotivasi dalam peningkatan prestasi daerah dalam bidang olah raga.

NAMA KEGIATAN YANG DI IKUTI

nama kegiatan yang akan di ikuti adalah “Buol climbing competition of sentral sulawesi”

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN KEGIATAN

Waktu : 03 s/d 06 Februari 2011

Temapat : lapangan olah raga Leog, Kabupaten Buol

PENUTUP

Demikian proposal ini kami buat sebagai bahan pertimbangan bagi semua pihak yang bersedia membantu dalam keikutsertaa kegiatan di maksud. Akhirnya, semoga semua ikhtiar dan usaha yang telah kita lakukan senantiasa dalam keridahan Tuhan Yang Maha Esa. Atas partisipasi dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar